Service Management Triangle : Jurnal Manajemen Jasa
Vol 5 No 1 (2023): Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN PUNCAK MANIS CIBOLANG SUKABUMI

Mustika, Diana (Unknown)
Sandini, Dwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap terhdap kualitas produk pada pembelian rumah di perumahan Puncak Manis Cibolang Sukabumi. Teknik analis data menggunakan metode analisis Deskriptif. Dilakukan dengan melakukan uji validasi,uji realibilitas, uji asumsi kelasik, dan analisis linier berganda. Hasil penelitian yang telah di uji menggunakan software SPSS 20 menunjukan bahwa hasil uji t variable kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pembelian rumah diperumahan Puncak Manis Cibolang Sukabumi. Sedangkan hasil uji t pada pelayanan juga memiliki pengaruh signifikan karena semua item valid terhadap kepuasan konsumen pada pembelian rumah di perumahan Puncak Manis Cibolang Sukabumi. Hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh antara variable kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pembelian rumah diperumahan Puncak Manis Cibolang Sukabumi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jsj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa menerima artikel ilmiah dengan ruang lingkup penelitian pada: Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran Jasa Manajemen Sumber Daya Manusia Manajemen Operasional Dengan artikel yang memiliki sitasi primer dan tidak pernah dipublikasikan secara online ...