Jual beli online telah banyak memasuki dunia kampus terdapat fakta yang menunjukkan bahwa pelanggan Tokpedia masih ada yang kurang puas dalam kesesuaian gambar dan kualitas produk sehingga tidak melakukan pembelian ulang yang tentunya akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan ada tidaknya pengaruh citra merek dan kualitas produk E-Commerce Tokpedia terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBP Karawang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif jenis asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBP Karawang yang menggunakan e-commerce Tokopedia. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah sebanyak 133 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner). Hasil dari penelitian ini yaitu ada pengaruh citra merek E-Commerce Tokopedia secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa, ada pengaruh kualitas peroduk E-Commerce Tokpedia secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBP Karawang. Citra merek dan kualitas pelayanan E-Commerce Tokpedia secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBP Karawang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023