Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan konsumen menggunakan produk kecantikan MS Glow Cabang Bima baik secara parsial maupun simultan. Untuk mengetahui variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan produk kecantikan MS Glow Cabang Bima. Metode penelitan yang digunakan adalah metode survey dan responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang belum pernah memakai produk MS Glow Cabang Bima. Tehnik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran promosi dan kualitas layanan mempunyai pengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan konsumen. Hal ini terlihat dari hasil uji F sebesar 45,201, ini menunjukkan bahwa ada pengaruh. Sedangkan nilai koefisien determinasi sebesar 60,55%, maka besar pengaruh variabel bauran promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan konsumen. Hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan lebih dominan dibandingkan variabel bauran promosi sebesar 0,607% maka dinyatakan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022