Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung media sosial instagram@infoskincarelombokpada keputusan pembelian produk Skincare Scarlett Cabang Praya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah follower instagram Naavagreen cabangMataram sebesar 2.827 pengikut dan diambil sebagai sampel sebanyak 100 orang responden denganmenggunakan perhitungan rumus slovin. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner, wawancara,observasi dan studi pustaka. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online pada follower instagramNaavagreen. Metode analisis memakai analisis regresi linier sederhana dan koefisien korelasi denganmenggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan signifikannya pengaruh antara variabel (X) mediasosial instagram terhadap variabel (Y) keputusan pembelian. Sebesar 78,6 % yang variabel bebas (X)dapat memberi pengaruh pada variabel terikat (Y) dan sisanya21,4 % dipengaruhi komponen lain di luarvariabel penelitian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022