Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia
Vol 2, No 4 (2022): PERKUSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada J.CO Donuts & Coffee di Bintaro Tangerang Selatan

Irmawan Irmawan (Universitas Pamulang)
Muhamad Rizki Pambudi (Universitas Pamulang)
Nuriel Baetha Annida (Universitas Pamulang)
Sachro Yusuf (Universitas Pamulang)
Imas Masriah (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada J.CO Donuts & Coffee di Bintaro Tangerang Selatan. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis.Hasil penelitian ini kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 40,4%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (7,981 > 1,989). Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 49,7%, ujiĀ  hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (9,628 > 1,989). Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 8,671 + 0,302X1 + 0,493X2 dan kontribusi pengaruh sebesar 57,1%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (62,012 > 2,770).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIPER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal PERKUSI adalah jurnal yang fokusnya dan lingkupnya mempublikasikan artikel ilmiah tentang Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia yang merupakan hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi ...