Perancangan feed instagram dilakukan untuk membantu bapak Ahmad Sochib pemilik Azola mempromosikan produknya di sosial media agar lebih banyak lagi orang yang mengenal Azola sebagai Produk yang kualitas, menarik dan lebih banyak target yang membeli produk Azola.Perancangan ini merupakan jenis kualitatif deskriptif menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan studi literature, kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis SWOT. Metode perancangan menggunakan metode perancangan Glass Box (Metode kotak kaca) dengan pendekatan Gestalt. Karya dari hasil perancangan kaji menggunakan teori keilmuan estetika dari Dr.A.A.M. Djelantik. Hasil dari perancangan adalah perancangan feed instagram dengan konsep yang menarik, rapi dan menonjolkan produk yang dijual dengan foto atau video yang bagus dengan menggunakan teknik Puzzle Theme. Perancangan media pendukung dirancang untuk mendukung proses pembelajaran seperti Buku Katalog, Seragam,Id Card, Stample, Nota, Poster, Stiker,Hang Tag, Paperbag, Gantungan Kunci, Label Produk, Thank You Card, Kartu Nama, Box Sepatu, Filter Instagram, dan lainnya dengan mempertimbangkan tiga aspek estetika.
Copyrights © 2023