Mawar Pratama Adidaya merupakan usaha yang bergerak dalam penjualan tanaman hias yang dapat memberikan kontribusi dalam memacu pertumbuhan ekonomi di kota Jepara. Permasalahan Mawar Pratama Adidaya yang ada yaitu: media yang digunakan oleh Mawar Pratama Adidaya masih tergolong sederhana. Sehingga belum banyak yang mengetahui Mawar Pratama Adidaya walaupun sudah cukup lama berdiri. Menciptakan perancangan website menjadi jalan untuk memperkenalkan usaha tanaman hias serta mengkomunikasikan kelebihan secara visual. Tujuan dari perancangan website ini berpusat pada media promosi yang efektif dan informatif terhadap Mawar Pratama Adidaya menggunakan metode kotak kaca (glass box method), berfikir rasional atau logis secara objektif dan sistematis. Perancangan media promosi ini diterapkan berdasarkan kebutuhan desain sebagai penunjang keberhasilan promosi Mawar Pratama Adidaya. Hasil rancangan diaplikasikan pada media promosi yang sudah ditentukan dapat diimplementasikan pada proses promosi Mawar Pratama Adidaya berdasarkan kekaryaan estetika.
Copyrights © 2023