eProceedings of Applied Science
Vol. 9 No. 3 (2023): Juni 2023

Pengaruh Pengelolaan Konten Instagram terhadap Online Engagement (Studi Kasus pada Perusahaan Ditie Wedding Planner Bandung Tahun 2021)

Rafi Fadia, Febryan (Unknown)
Hidayat, Rahmat (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2023

Abstract

Abstrak—Ditie Wedding Planner adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengelolaan pada suatu acara pernikahan. Pada jaman sekarang orang ingin menikah tanpa bersusah payah mencari satu per satu Vendor yang ada. Ditie Wedding Planner merupakan pengelolaan dalam suatu acara pernikahan dan juga membantu para pasangan pengantin untuk memberikan sebuah solusi untuk menikah dengan paket pernikahan. Ditie Wedding Planner sudah berdiri semenjak akhir tahun 2020, sebenarnya Ditie Wedding Planner itu pecahan atau pemekaran dari Rahmadina Wedding yang merupakan pelaminan biasa, dengan adanya pemekaran ini bertujuan menambah lini produk dari Rahmadina itu sendiri serta mambuka lapangan pekerjaan baru. Ditie Wedding Planner yang bergerak di bidang pongorganisisran wedding tentu saja membuat Rahmadina Wedding sangat terbantu dan menambah kualitas diri masing- masing produk sehingga menciptakan kualitas layanan yang lebih epic kedepannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, data yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Non Probability Sampling jenis Purposive Sampling. Melibatkan 100 responden dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif.Kata kunci— instagram, online engagement, pengelolaan konten, promosi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

appliedscience

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...