Persaingan bidang usaha yang terjadi di era globalisasi adalah salah satu alasan utama terciptanya ragam produk dan ragam fasilitas serta pelayanan yang digunakan para pengusaha bisnis kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekspektasi Konsumen dan Experiental Marketing terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Sawah Aki Majalengka baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan menggunakan survey dengan pendekatan deskriftif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Sawah Aki Majalengka dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis Incidental Sampling. Metode Analisis dengan uji asumsi klasik, analisis regrresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji parsial dan uji simultan) dengan menggunakan software SPSS 25 for windows.Berdasarkan hasil penelitian, bahwa secara parsial Ekspektasi Konsumen dan Experienta Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Sedangkan secara simultan bahwa Ekspektasi Konsumen dan Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023