Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antaravariabel Pengalaman Pemasaran (X) terhadap Pembelian Ulang(Y) yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Z) di UD SinarHarapan Kediri. Pemilihan sampel menggunakan metodesampling jenuh, jumlah sampel dalam penelitian diperoleh 34responden pada UD Sinar Harapan Kediri. Berdasarkan hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa variabel PengalamanPemasaran terhadap pembelian ulang memiliki nilai t-statistik1.595 <1.96, dan nilai p-values 0.111 <0.05. Variabel PengalamanPemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan memiliki nilai t-statistik3.043 >1.96, dan nilai p-values 0.002 <0.05. Variabel KepuasanPelanggan terhadap Pembelian Ulang memiliki nilai t-statistik5.106 >1.96, dan nilai p-values 0.000 <0.05. Variabel PengalamanPemasaran terhadap Pembelian Ulang yang dimediasi olehKepuasan Pelanggan jika dilihat dari hasil pengujianbootstrapping memiliki nilai Indirect Effect 0.021 <0.05. Hal inimenunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan (Z) mampumemediasi variabel Pengalaman Pemasaran (X) terhadapPembelian Ulang (Y)
Copyrights © 2023