Mediastima
Vol 29 No 1.2 (2023): Mediastima (Edisi Spesial)

Analisis Pengaruh Cita Rasa dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman HAUS pada Masyarakat Desa Srengseng Sawah Jakarta

Wardah Lestari (Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957)
Dodi Wahab (Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini menganalisis mengenai pengaruh citra rasa dan promosi terhadap keputusan pembelian produk minuman HAUS. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh Citra Rasa terhadap keputusan pembelian produk minuman HAUS pada masyarakat Desa Srengseng Sawah. Untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian produk minuman HAUS pada masyarakat Desa Srengseng Sawah. Untuk mengetahui pengaruh Citra Rasa dan Promosi terhadap keputusan pembelian produk minuman HAUS pada masyarakat Desa Srengseng Sawah. Pengambilan sampel sebanyak 40 responden yang telah melakukan pembelian produk minuman HAUS pada masyarakat Desa Srengseng Sawah Jakarta dengan teknik Non-Random Sampling metode purposive sampling (secara sengaja).Berdasarkan hasil penelitian cita rasa mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil analisis Promosi mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa cita rasa dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mediastima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mediastima adalah jurnla ilmiah dibidang pengembangan ilmu bisnis dan manajemen dengan pola peer-reviewed. Tujuan untuk mempublikasikan seluruh kegiatan hasil penelitian, kajian teoritis dan review artikel, book chapter yang bertujuan memperkaya khasanah keilmuan bisnis dan manajemen di ...