Perkembangan tekonologi yang meningkat pada saat ini membuat pemikiran masyarakat semakin terbuka khususnya pada sistem teknologi yang digunakan dalam jual beli salah satu nya. Hdirnya e-commerce shopeepaylater memberikan kemudahan bagi konsumen dalam berbelanja dengan cara credit digital yang akan ditagih ketika jatuh tempo. Dengan tawaran flashsale juga membuat konsumen memiliki sifat impulse buying dengan berbelanja sesuai dengan keinginanan dan tanpa melihat kebutuhan sebelum nya.Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui signifikan antara pengguna shopeepaylater tehadap impuls buying. 2) untuk mengetahui signifikan antara pengguna flashsale terhadap impuls buying. Dan memperoleh manfaat penelitian ini sebagai informasi yang berguna bagi penelitian berikutnya sesuai dengan kebutuhan mereka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuisioner sesuai dengan wilayah studi kasus.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023