Studi ini bermaksud guna mengenali pengaruh dengan cara bersama serta individual antara kualitas pelayanan serta kepercayaan kepada loyalitas anggota pada KSP. Artha Gemilang Kencana di Kabupaten Gianyar. Jumlah populasi dalam riset ini yakni sebanyak 116 orang. Pengumpulan sample memakai metode purposive sampling dengan persentase 50% dari jumlah populasi ialah didapat 58 orang responden. Responden dalam peneitian ini merupakan badan KSP. Artha Gemilang Kencana yang memakai produk Simpanan Keluarga Gemilang (Sigamblang). Tipe Riset yang dipakai pada riset ini merupakan riset kuantitatif. Metode pengumpulan informasi ialah dengan memakai tata cara pemantauan, tanya jawab, riset pemilihan serta angket. Sumber informasi yang dipakai ialah informasi primer serta informasi sekunder, sifat informasi yang dipakai merupakan informasi kualitatif serta kuantitatif. Setelah itu dianalisis memakai alat analisa regresi linier berganda, analisa diterminasi, percobaan F serta percobaan t. Bersumber pada hasil analisa didapat kalau mutu jasa serta keyakinan dengan cara bersama serta individual mempengaruhi searah serta nyata kepada loyalitas anggota. Ini berarti semakin meningkat kualitas pelayanan serta kepercayaan dengan cara bersama–sama hingga akan meningkatkan loyalitas anggota pada KSP. Artha Gemilang Kencana di Kabupaten Gianyar.Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Anggota
Copyrights © 2023