Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif (causal comparative research) yang memiliki tujuan untuk mengetahui kemungkinan adanya hubungan sebab akibat antar variabeldengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen pada rumah makan Pawon Bromo Malang dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 120 responden menggunakan metode accidental sampling untuk menentukan sampel penelitian. Instrumen penelitian dinyatakan valid dan reliabel dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada sampel penelitian yang kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan persepsi kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial persepsi kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023