Penelitian ini dilakukan pada KFC Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara citra merek, promosi dan kualitas pelayanan secara persial terhadap loyalitas pelanggan pada KFC Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yaitu jenis penelitian yang menghasilkan penemuan – penemuan yang dapat di capai (diperoleh) dengan menggunakan prosedur – prosedur statistik. Pada penelitian ini jumlah sampel yang di ambil adalah 10% x 643 = 64 responden yang dipilih untuk menjadi sampel dapat mewakili populasi. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probabilty sampling, yaitu sampling insidental. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis determinasi R2,,uji regresi linier berganda serta uji F dan uji t. Dari hasil pengujian semua instrument data menunjukkan bahwa semua item pernyatan valid dan reliabel serta memenuhi uji-uji instrument yang lain. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan loyalitas pelanggan pada KFC Kota Probolinggo secara sendiri-sendiri.
Copyrights © 2023