Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Sejahtera
Vol. 2 No. 3 (2023): September : Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia Sejahtera

analisis swot abud's kebab dalam meningkatkan daya saing

Ramdani Bayu Putra (Unknown)
Annisa Syarah (Unknown)
Fitri cintia (Unknown)
Inka Februslita (Unknown)
Rosi Nifrianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2023

Abstract

Perkembangan bisnis untuk industry makanan sangatlah pesat. Hal tersebut ditandai dengan menjamurnya berbagai macam produsen makana cepat saji di Indonesia. Para produsen seolah ingin berlomba untuk menghadirkan produk unggulan yang dapat memenuhi keinginan dari para konsumen.Berbagai macam pola pengembangan produk telah dilakukan,namun usaha tersebut dirasakan belum terlalu sesuai dengan ekspetasi perusahaan karena tidak mampu meningkatkan omset penjualan. Hal tersebut ditengarai karena pola pengembangan yang telah dilakukan,tidak sesuai dengan prefensi konsumen sehingga tidak mampu memenuhi keinginan konsumen. Kesimpulan artikel bisnis ini menunjukan bahwa untuk memiliki kebab yang baik dan dapat bersaing,harus memiliki ciri khas khusus agar para konsumen tertarik dengan produk yang kita jual.Kebab harus memiliki kualitas yang baik sehingga konsumen juga tertarik untuk mencicipi kebab 3ini. Dimana produk ideal yang sesuai dengan prefensi konsumen untuk pengembangan kebab Abud’s adalah kebab yang isian daging dan menggunakan mayonise yang diolah sendiri oleh produsen, dengan ukuran kebab sebesar 20 cm serta harga jual sebesar 12.000 hingga 15.000.k

Copyrights © 2023