Journal of Knowledge Management
Vol 15, No 1 (2021): Journal Of Knowledge Management

E-Service Quality dan Brand Image terhadap Repurchase Intention Studi Kasus pada Penggunaan Aplikasi Reddoorz

Mochamad Rifaldi Yusup (Universitas Garut)
Tinneke Hermina (Universitas Garut)
Hilman Rismanto (Universitas Garut)



Article Info

Publish Date
14 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini membahas tentang e-service quality dan brand image, yang diduga mempengaruhi repurchase intention pada aplikasi RedDoorz. Dalam penelitian ini variabel e-service quality diukur melalui dimensi access, eashentice, assurance/trust, price knowledge, efficiency, flexibility dan customization/personalization, Sedangkan variabel brand image diukur melalui dimensi strength of brand associations, favorability of brand associations, dan uniqueness of brand associations, Sedangkan variabel repurchase intention diukur melalui dimensi transaksional, referensial, preferensial dan eksploratif. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Teknik analisis yang menggunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality dan brand image secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention dan brand image terhadap repurchase intention.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Knowledge Management is a scientific media aimed at helping accelerate the dissemination of scientific information regarding the development of science and research in the management field. Journal of Knowledge Management presents scientific articles, which are built based on research and ...