Journal of Knowledge Management
Vol 13, No 2 (2019): Journal Of Knowledge Management

Pengaruh Brand Credibility terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Customer Loyalty pada Aplikasi Go-Jek di Kabupaten Garut

Yusti Nur Annisa (Universitas Garut)
Rohimat Nurhasan (Universitas Garut)
Rahyuniati Setiawan (Universitas Garut)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2019

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand credibility terhadap brand image dan dampaknya pada aplikasi Go-jek di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas reliabilitas, dan analisis jalur (Path Analysis) dengan program SPSS V20. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan studi lapangan. Penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling yaitu purposive sampling sebanyak 96 responden dengan pembulatan dan ditambah 4 sebagai cadangan. Hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel brand credibility mempengaruhi brand image serta berdampak pada customer loyalty secara parsial. Hasil dari penelitian ini diharapkan memiliki kontribusi terhadap penelitian selanjutnya atau sebagai informasi yang dibutuhkan untuk akademisi dan perusahaan Go-jek itu sendiri.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Knowledge Management is a scientific media aimed at helping accelerate the dissemination of scientific information regarding the development of science and research in the management field. Journal of Knowledge Management presents scientific articles, which are built based on research and ...