Action Research Literate (ARL)
Vol. 7 No. 9 (2023): Action Research Literate

Strategi Komunikasi Pemasaran Membangun Minat Pengunjung Synchronize Fest 2023

Sinaga, Stevent Yulius (Unknown)
Nindi, Iren Ayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2023

Abstract

Studi "Strategi Komunikasi Pemasaran Membangun Minat Pengunjung Synchronize Fest 2023" diteliti. Dalam kasus ini, peneliti menemukan masalah di mana penyelenggara mengubah cara mereka berinteraksi dengan audiens karena festival besar dalam industri hiburan sangat bersaing dan berdampak pada pandemi global. Penyelenggaraan festival menghadapi sejumlah masalah. Ini termasuk kekhawatiran tentang kesehatan pengunjung, persaingan dengan festival lain, dan perubahan kebiasaan konsumsi hiburan. Oleh karena itu, rencana harus mencakup komunikasi kesehatan yang ketat, penekanan pada aspek festival unik , penggunaan media sosial dan teknologi, dan kolaborasi dengan influencer untuk menarik pengunjung.  Metode ini dapat membuat Synchronize Fest 2023 menjadi pengalaman yang tidak dapat terlupakan bagi semua oranghadir. Metode penelitian ini mengadopsi pendekatan deskriptif kualitatif dengan menggunakan model AISAS. Tujuan penelitian ini yaitu dapat mengetahui strategi komunikasi yang digunakan pada pemasaran untuk membangun minat pengunjung synchronize fest 2023 Hasil dari penelitiannya adalah Strategi komunikasi pemasaran digital yang diterapkan oleh @synchronizefest menggunakan teori AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) telah terbukti sangat efektif dalam mempromosikan Synchronize Fest 2023 di platform Instagram.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

arl

Publisher

Subject

Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Social Sciences

Description

Action Research Literate is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published biannual by Syntax Corporation Indonesia. Development of the company make the this Journal is transferred management to the Ridwan Institute which became the part of of ...