JAT (Journal of Accounting and Tax)
Vol. 2 No. 1 (2023)

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN HARGA PRODUK TERHADAP CUSTOMER LOYALTY “Studi pada Kopi Latar Gondanglegi Malang”

Marlena (Unknown)
Nurani (Unknown)
Liesbet Abraham, Martiennia (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, service quality dan harga produk terhadap customer loyalty pada Kopi Latar Gondanglegi. Dimana sasaran kegiatan ini adalah para customer loyalty. Menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian explanatory research melalui observasi, kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda (probability sampling). Hasil analisanya jika tidak ada store atmosphere, service quality, dan harga produk, maka customer loyalty adalah sebesar -0,167. Setiap kenaikan 1 nilai terhadap store atmosphere, akan meningkatkan customer loyalty sebesar 0,206. Selanjutnya, setiap kenaikan 1 nilai terhadap service quality, akan meningkatkan 0,154 customer loyalty. Terakhir, setiap kenaikan 1 nilai pada harga produk akan meningkatkan 0,335 customer loyalty. dapat dilihat bahwa variabel bebas harga produk mempunyai kontribusi paling besar dibandingkan variabel bebas lainnya dalam penelitian ini. Store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty di kedai Kopi Latar Gondanglegi. Ketiga variabel x berpengaruh positif signifikan terhadap variabel y di kedai Kopi Latar Gondanglegi secara parsial dan simultan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jat

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JAT (Journal of Accounting and Tax) is a collection of journals, articles, ideas, concepts, theories, and research results from various fields related to Accounting and Tax. JAT welcomes papers with the above aims and scopes. This academic journal is published by the Faculty of Economics, ...