Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Vol 2, No 1 (2023)

Komunikasi Digital Electronic Word Of Mouth Kamalo Coffee & Eatery Dalam Membangun Brand Awareness

Tommy Hermawan (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)
Anggia Hasti Benjamin (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)
Rama Adhypoetra (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2023

Abstract

Strategi komunikasi digital word of mouth merupakan sarana promosi atau pemasaran dalam menyebar luaskan produk yang dijual untuk mendapatkan pelanggan yang lebih luas.  Metode promosi digunakan oleh brand baru.Penggunaan strategi komunikasi digital word of mouth ini termasuk promosi yang menarik dan cepat mendapatkan pelanggan untuk di brand, terutama di era digital saat ini. Metode mempromosikannya ke teman-teman melalui media sosial sehingga menjadi bahan pembicaraan antar teman dan tersebar. Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi internet, electronic word of mouth telah menjadi fakta yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media digital terhadap minat beli konsumen dari brand Kamalo Coffee Eatery. Teori yang digunakan E-Wom Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan Objek penelitian adalah Kamalo Coffee Eatery. Hasil penelitian pertama penggunaan digital WOM oleh dilakukan melalui media sosial tentang Strategi Komunikasi Pemasaran secara umum memberikan penilaian postif tentang electronic word of mouth diantaranya dengan menggunakan media sosial hal ini menunjukkan membangun brand awareness dengan electronic word of mouth.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

hybrid_ad

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies is a scientific publication in the field of communication, especially ...