Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Vol 2, No 1 (2023)

Komunikasi Pemasaran Neja Coffee Pada Masa Endemi Covid-19

Audi Putra Pradana (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)
Wahyu Srisadono (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)
Nasrullah Kusadjibrata (Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2023

Abstract

Penulis tertarik untuk memilih judul Strategi Komunikasi Pemasaran Neja Coffee Memasuki Masa Endemi Covid-19 dengan tujuan pada penelitian ini yaitu mengetahui bagaimana strategi yang diterapkan oleh Neja Coffee and Eatery saat memasuki masa Endemi Covid-19. Metodologi pada penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan paradigma Konstruktivisme dan menggunakan teknik pengumpulan data penelitian dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dikaji menggunakan strategi Integrated Marketing Communication. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang di terapkan Neja Coffee and Eatery berhasil dari segi kondisi yang beralih dari masa Pandemi ke masa Endemi, dampak positif yang dirasakan olen Neja Coffee and Eatery, hingga respon positif konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

hybrid_ad

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies is a scientific publication in the field of communication, especially ...