Bucu Sanur adalah cafe yang terletak di Jalan Danau Buyan No.49, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Dalam menjalankan usahanya Bucu Sanur dihadapkan pada masalah kurangnya strategi pemasaran yang tepat sehingga menyebabkan kurangnya brand awareness yang dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dapat dilakukan Bucu Sanur untuk menghadapi ketatnya persaingan di Sanur, Bali. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk mengumpulkan dan menganalisis data. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data melibatkan observasi dan wawancara. Untuk menganalisis data, peneliti menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, And Threat). Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis matriks SWOT dan diagram Cartesius SWOT menempatkan Bucu Sanur pada kuadran I, yang menunjukkan kekuatan yang berorientasi pada pertumbuhan (Growth Oriented Strength).
Copyrights © 2023