LAN TABUR: Jurnal Ekonomi Syari’ah
Vol. 5 No. 1 (2023): September

PENGARUH KINERJA KARYAWAN MARKETING PADA JUMLAH PEMBIAYAAN STUDI KASUS PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG SYARIAH MEDAN

Syarifah Aini Tanjung (Unknown)
Kamilah (Unknown)
Nurbaiti (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Sep 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi hubungan antara kinerja marketing karyawan dan jumlah pembiayaan (studi kasus PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan). Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif analistis. Pendekatan ini memfokuskan penelitian pada kinerja karyawan marketing serta variabel apa pun yang berfungsi sebagai pengukur kinerja. Pihak-pihak yang bertanggung jawab atas kinerja karyawan marketing di PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan dipilih sebagai subjek penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Wawancara yang dia lakukan dengan karyawan marketing Alat penelitian yang digunakan adalah PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Analisis deskriptif kualitatif adalah teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini. Ini adalah prosedur pencatatan yang digunakan untuk menggambarkan atau melukiskan keadaan objek yang diteliti berdasarkan fakta yang ada. Teknik pengumpulan data yang digunakan termasuk observasi, wawancara (wawancara), dokumentasi, dan kepustakaan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

lantabur

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

LAN TABUR: Jurnal Ekonomi Syari’ah diterbitkan oleh Lembaga Penelitian, Publikasi ilmiah dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Al-Qodiri Jember. Jurnal ini berisi tulisan ilmiah tentang bisnis Islam, Keekonomian berbasis Syariah, atau pemikiran tentang dimanisasi ...