Penelitian ini bertujuan agar mengetahui pengaruh secara parsial dan serentak Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Kosmetik Merek Emina Di Jihan Shop Binjai. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan intrumen kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Jihan Shop Binjai pada bulan maret, menerapkan teknik sampel jenuh maka sampel berjumlah 69 orang. Metode pengumpulan data menerapkan penyebaran kuesioner kepada seluruh konsumen, data yang digunakan bersifat kuantitatif. Adapun Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan adanya pengaruh positif harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen baik parsial maupun simultan. Kesimpulan penelitian yaitu harga sangat memengaruhi loyalitas konsumen, kualitas produk memberikan pengaruh signifikan dan bersifat dominan terhadap loyalitas konsumen di Jihan Shop Binjai
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023