Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online marketing terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di wilayah Mojokerto. penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 100 orang diambil dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Signifikansi variabel kualitas produkn(X1) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 7,054 > t tabel 1.989 maka variabel X1 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Signifikansi variabel trust (X2) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 6,152 > t tabel 1.989 maka variabel X2 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Signifikansi variabel kemudahan (X3) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 72,236 > t tabel 1.989, Signifikansi variabel persepsi resiko (X4) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 7,050 > t tabel 1.989 maka variabel X4 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Signifikansi variabel harga (X5) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 5,811 > t tabel 1.989 maka variabel X5 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), Signifikansi variabel promosi (X6) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 82,305 > t tabel 1.989 maka variabel X6 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Copyrights © 2022