Jurnal Sains Manajemen
Vol 5 No 2 (2023): Jurnal Sains Manajemen

PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Asep Dedy (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Septi Wulandari (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Ade Mubarok (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Chairil M Noor (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Bambang Sukajie (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)



Article Info

Publish Date
29 Aug 2023

Abstract

Semua rencana yang disusun dengan baik terkadang mengalami hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Saat menjalankan aktifitas manusia pada umumnya menghindari berbagai hal yang berpotensi terjadinya kecelakaan, atau kecelakaan akibat kecerobohan dari orang lain yang mengakibatkan kerugian atas diri sendiri. Upaya menangani risiko kesehatan secara psikis asuransi mampu memberikan ketenangan bagi penerima manfaat. Asuransi jiwa melakukan perpindahan resiko kematian yang dialami nasabah dimana perusahaan asuransi akan memberikan imbalan ganti penerima manfaat. Tujuan penelitian dilakukan untuk menganalisis pengaruh personal selling, kepercayaan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan peneliti 65 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal sales berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jsm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Jurnal Sain Manajemen merupakan Jurnal yang bertujuan untuk mewadahi semua informasi hasil penelitian, telaah pustaka, makalah teknis, dan kajian buku, dari berbagai cabang Ekonomi dan Manajemen. Diharapkan dengan adanya wadah penerbitan ini dapat berkontribusi dalam penyampaian informasi ilmiah ...