JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN
Vol. 1 No. 4 (2023): Oktober

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di Nibras House Maxi Jombang

Icha Salsabila (Universitas Hasyim Asy'
ari)

Lilis Sugi Rahayu Ningsih (Universitas Hasyim Asy’ari Jombang)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Nibras House Maxi Jombang. Penelitian ini berfokus pada Member di Nibras House Maxi Jombang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 92 responden dengan menggunakan teknik pengambilan probability sampling. Teknik pengambilan data menggunakan Kuisioner. Uji hipotesis menggunakan uji t, uji F, dan uji R². Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Nibras House Maxi Jombang. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Nibras House Maxi Jombang. (3) Brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Nibras House Maxi Jombang. Kata Kunci: Brand image, Kualitas produk, Kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JISE

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

JURNAL EKONOMI BISNIS DAN MANAJEMEN (JISE) berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada ...