IKONIK : Jurnal Seni dan Desain
Vol 5, No 2 (2023): JULI 2023

Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Dan Minat Konsumen Terhadap Personal Branding Pada Hotel Atria Gading Serpong Banten

Clara Loekito (Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta, Jl. Ahmad Yani, Ring Road Timur 52B, Modalan, Banguntapan, Bantul, DIY (55198))



Article Info

Publish Date
31 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada bagaimana kepercayaan konsumen terhadap suatu pelayanan hotel dengan tingkat kepuasannya. Dalam penelitian ini melihat kualitas pelayanan yang dirasa sangat cocok bagi konsumen sehingga terdapat tingkat kepuasan yang menimbulkan minat untuk membeli kembali atau merekomendasikan kepada orang lain. Dengan kepuasan yang tinggi maka akan meningkatkan tingkat kepercayaan terhadap kualitas pelayanan itu sendiri. Perusahaan yang baik akan fokus pada indikator dan tolok ukur untuk mengukur kepuasan pelanggan guna memenangkan pangsa pasar sehingga menjamin kelangsungan hidup. Kelangsungan hidup berasal dari keuntungan serta kemajuan dalam inovasi layanan. Metode pemilihan didasarkan pada mereka yang telah berpengalaman dalam pelayanan di Hotel Atria dengan sampel sebanyak 100 responden diolah dengan software SPSS. Dalam hal ini, kami ingin melihat pengaruh dan juga dampak kerangka penelitian dalam karya ilmiah ini

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ikonik

Publisher

Subject

Arts

Description

Jurnal IKONIK memuat semua tulisan yang berobyek materi di bidang Seni Pertunjukan, Seni Rupa dan Desain, yang meliputi topik berikut: Musik, Tari, Teater, Sejarah Desain, Sejarah Seni, Budaya Visual, Metodologi Desain, Proses Desain, Wacana Desain, Desain dan Budaya, Sosiologi Desain, Manajemen ...