Ruang Minum merupakan salah satu gerai minuman kekinian yang menjual berbagai varian minuman mulai dari Milk Tea, Milkshake, Kopi Susu, Brown Sugar, Taiwan Milktea, Squash, Yakult Series, Milk Base Premium. Akan tetapi, pada 3 tahun terakhir target penjualannya belum terpenuhi, akibat dari covid-19 dan perpindahannya ke lokasi yang baru. Oleh karena itu Ruang Minum memerlukan rancangan media promosi untuk meningkatkan penjualannya khususnya di Pati. Pendekatan perancangan ini menggunakan metode kualitatif, data diperoleh dari wawancara, ovservasi, dan studi pustaka dengan menggunakan metode analisis SWOT serta menggunakan metode perancangan dasar media (pra produksi, produksi, dan pasca produksi). Perancangan ini menghasilkan sebuah video promosi yang memperkenalkan varian baru yang dimiliki Ruang Minum kepada masyarakat dengan media pendukung berupa poster, x-baner, dan feed instagram
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023