Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelengkapan produk, harga, promosi penjualan, pemasaran digital terhadap minat beli secara persial dan simultan pada konsumen Hoki Store. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan persepsi konsumen pada variabel bebas penelitian jika jika dilihat dari faktor deskripsi identitas responden (jenis kelamin, usia, dan penghasilan). Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah dengnan teknik Random Sampling. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian tentang kelengkapan produk, harga, promosi penjualan, pemasran digital serta minat beli kepada 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian Analisis Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, Uji T, Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kelengkapan produk secara persial berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada konsumen Hoki Store. 2) Harga secara persial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Hoki Store. 3) Promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Hoki Store. 4) pemasaran digital berpengaruh secara persial terhadap minat beli konsumen Hoki Store. 5) kelengkapan preduk, harga, promosi penjualan, pemasaran digital secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Hoki Store.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023