Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi, dan Manajemen TRI BISNIS
Vol 5 No 2 (2023): Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi dan Manajemen Tri Bisnis

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS MEREK WARDAH

Fitrasyah Nurmulya (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)
Irvan Oentoeng (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)
Ahmad Zulfahmi (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh kualitas produk dan pemasaran digital terhadap loyalitas merek Wardah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Deskriptif kuantitatif adalah jenis penelitian untuk melakukan analisis data dengan cara memberikan deskripsi atau penjelasan pada data yang telah terkumpul. Instrumen pada penelitian ini menggunakan kuesioner dan untuk pengambilan sampel menggunakan pendekatan teori Lemeshow. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji koefisien determinasi, uji hipotesis, uji parsial, uji simultan, serta metode yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek serta Pemasaran Digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

TRIBISNIS

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This Open Journal System is designed to publish research articles on accounting and management field. This Journal publishes twice a year in January and ...