Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Bisnis Digital
Vol 2 No 2 (2023): Juli

Pengaruh Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Lip Product Wardah pada Marketplace Shopee

Isti Amelia Gani (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Budhi Wahyu Fitriadi (Unknown)
Depy Muhamad Pauzy (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian lip product Wardah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei kepada 100 responden yang berdomisili di Kota Tasikmalaya dan pernah melakukan pembelian lip product Wardah di marketplace Shopee. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan baik secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian lip product Wardah.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jambd

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL AKUNTANSI, MANAJEMEN DAN BISNIS DIGITAL is a peer-reviewed journal. Journal of Accounting, Management and Digital Business invites academics and researchers who do original research in the fields of accounting, management, and Digital Business including but not limited to: Accounting Sciences ...