ABDIMU Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 2, No 1 (2023): Juni

Strategi komunikasi pemasaran point coffee

Herry Ramadhani (Economics and Business Faculty, Mulawarman University)
Selfinar Rajagukguk (Economics and Business Faculty, Mulawarman University)
Divka Andini Sabina Erawan (Economics and Business Faculty, Mulawarman University)
Angelia Astrid Wurarah (Economics and Business Faculty, Mulawarman University)
Salsabilah Umi Dhifa (Economics and Business Faculty, Mulawarman University)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Kemajuan dunia bisnis salah satunya adalah kedai kopi atau coffee shop, merupakan usaha bisnis yang sudah menjamur diberbagai daerah termasuk juga di Provinsi Kalimantan Timur. Dengan memanfaatkan mesin yang sangat canggih membuat kopi menjadi lebih nikmat dalam rasa dan berbeda. Kopi menjadi salah satu minuman yang sangat diminati dari dulu hingga sekarang. Kunjungan awal (survey) sekaligus wawancara terhadap usaha Point Coffee di Jalan Cipto Mangunkusumo, Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendampingi suatu usaha bisnis dalam meningkatkan pendapatan melalui digital marketing atau promosi di sosial media. Action research (penelitian tindakan) umumnya digunakan dalam penelitian pengabdian masyarakat ini. Prosedur tersebut dilakukan di lapangan, khususnya di Point Coffe Jalan Cipto Mangunkusumo, untuk menhasilkan kegiatan berdasarkan situasi dan kondisi lokal.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

abdimu

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal ilmiah di bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi, diterbitkan dua kali setahun. Juni dan ...