Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah produk, harga, promosi, orang, bukti fisik, dan proses mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian kembali di Catering Barokah. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 186 konsumen perbulan dengan sampel sebanyak 30 responden, teknik pengumpulan data menggunakan metode angket yang telah diuji cobakan dengan berganda, koefisien korelasi dan determinasi, uji F dan Uji t.Berdasarkan hasil analisis data diperoleh persamaan regresi linier ganda sebagai berikut Y = (-0,595) +0,090Xμ + 0,486X3 + 0,288X3 - 0,224X4 + 0,814Xy + 0,149Xq, Hal ini terbukti berdasarkan hasil SPSS dengan nilai probabilitas uji t secara parsial variabel harga (X2=2,362) dan Bukti Fisik (X5=3,390) lebih besar dibandingkan dengan nilai t tabel =2,069 (t hitung > t tabel) yang berarti bahwa bauran pemasaran mempunyai pengaruh yang signifika terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa catering secara parsial. Hasil uji determinasi menunjukkan terdapat kontribusi dari variabel produk, harga, promosi, orang, bukti fisik dan proses terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna jasa cetering pada pelanggan catering barokah sebesar 85,3%.
Copyrights © 2022