Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan indihome pada PT.TELKOM Tanjung Selor. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT.Telkom Tanjung Selor yaitu berjumlah 86 orang Sebagian besar responden dalam penelitian ini perempuan sebesar 46 dan Laki-Laki sebesar 40. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket yang telah di uji coba dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda, koefisien korelasi dan determinasi, uji f. Berdasarkan hasil ini dapat disimpulkan bahwa PT.Telkom Tanjung Selor diminati oleh konsumen komunitas Perempuan. Hasil uji validitas dan reliabilitas item-item dalam kuesioner menunjukan bahwa kuesioner yang bersangkutan secara keseluruhan dinyatakan valid dan secara umum kuesioner penelitian yang berkaitan dengan kepuasan Pelanggan dinyatakan Reliabel..
Copyrights © 2023