Persebaran pandemi Covid-19 memincu pemerintah membatasi kegiatan masyarakat. Banyak pelaku usaha yang mengalami penurunan pendapatan, salah satunya ialah restoran. Bandaran 9 Resto meruapakan perusahaan yang bergerak di bidang resto yang ada di Jawa Tengah. Walaupun perkembangan teknologi sangat pesat, namun Bandaran 9 Resto masih mangalami kendala dalam hal pemasaran. Oleh karena itu,, upaya yang dapat dilakukan ialah program Banana Revolution dengan cara memaksimalkan pemasaran melalui internet. Tujuan dari penelitian ini yaitu meningkatkan penjualan Bandaran 9 Resto melalui konsep Electronic Word Of Mouth (e-WOM) dengan menggunakan Expectation Confirmation Theory (ECT). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini yaitu pemasaran menggunakan konsep e-WOM dengan basis ECT sangat tepat digunakan Banaran 9 Restoran dalam mempromosikan restorannya.. Kata Kunci: Pemasaran, Diferensiasi, Teori Konfirmasi Harapan
Copyrights © 2023