Abstrak Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian motor yamaha Fazzio. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data data primer dan sekunder. Data primer diperoleh secara langsung dengan menyebarkan kuisoner pada 54 responden. Data sekunder yaitu berupa laporan penjualan, laporan kegiatan pemasaran Yamaha Lautan Teduh Kedaton. Teknik analisis yang dilakukan yaitu melalui uji validitas, reliabelitas, asusmsi klasik, hipotesis, dan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa green marketing dan gaya hidup berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian motor Fazzio pada Yamaha Lautan Teduh Kedaton secara simultan dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor Fazzio pada Yamaha Lautan Teduh Kedaton secara parsial. Oleh karena itu, Yamaha Lautan Teduh Kedaton harus memperhatikan faktor green marketing dan gaya hidup untuk meningkatkan keputusan pembelian motor Fazzio. Kata Kunci: Green Marketing, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2023