Tujuan Penelitian ini adalah untuk Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorse dan kualitas produk terhadap minat beli skincare the body shop mall botani square bogor. Variabel independen terdiri dari celebrity endorse dan kualitas produk sedang variabel dependen adalah minat beli. Jenis penelitian ini analisis deskrptif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner yang menggunakan skala likert untuk megukur hasil kuisioner tersebut dan peneliti menggunakan sampel sebanyak 60 responden yang disebar kepada pelanggan aktif the body shop mall botani square bogor dan menggunakan sampel sebanyak 20 sampel terlebih dahulu untuk mengukur uji validitas dan reliabilitas terhadap data kuisioner yang diolah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil Uji analisis regresi linear berganda sebagai berikut : Y=1.879,X1=0.384,X2=0.176. Uji koefisien kolerasi menunjukan R=0.787. Uji Determinasi nilai R square= 0.619 atau 61,9%. Hasil Uji hipotesis parsial t hitung =9.148 dan t tabel=2.002 menunjukan terdapat adanya hubungan antara celebrity endorse dan kualitas produk. Uji F hitung=46.230>3,159 dengan demikian Ho ditolak dan H3 diterima dan hal ini menujukan uji statistik terdiri dari uji t, uji f dan uji determinasi hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa celebrity endorse berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan kualitas produk berpengaruh segnifikan terhadap minat beli.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023