SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 2.1 (2023)

Pengaruh Strategi Pemasaran , Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Pada Orang Tua Murid Dalam Meningkatkan Daya Saing Di SD Plus Albina

Sulistini, Feby (Unknown)
Supartono, Supartono (Unknown)
Satpatmantya, Kurbandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis startegi pemasaran, kualitas pelayanan, kepuasan dalam meningkatkan daya saing di SD Plus Albina. Populasi penelitian ini adalah orang tua murid kelas 1 s.d kelas 4 (kelas rendah) . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menekankan pada analisa data-data berupa angka yang diolah menggunakan data statistik. Dengan menggunakan data kuantitatif akan diperoleh jawaban dari rumusan masalah yang menggunakan software SPSS 26. Penelitian ini dilakukan melalui pengisian kuesioner oleh responden, yaitu orang tua murid SD Plus Albina. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah teknik non probality sampling dengan jumlah 99 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketika perusahaan meningkatkan strategi pemasaran serta memberikan pelayanan maka akan semakin kuat memberikan kepuasan kepada orang tua murid dalam meningkatkan daya saing di SD Plus Albina. Sehingga dapat disimpulkan variabel pengaruh strategi pemasaran, kualitas pelayanan, dan kepuasan pada orang tua murid dalam meningkatkan daya saing di SD Plus Albina.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...