SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 2.1 (2023)

The influence of brand experience and product quality on customer satisfaction and its impact on repurchase interest in Ades mineral water in Cilegon City

Syahroni, Mukhamad Faizal (Unknown)
Sutisna, Sutisna (Unknown)
Umalihayati, Umalihayati (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2023

Abstract

Pendapatan PT Coca Cola Indonesia mengalami perubahan secara drastis.Produk Ades menjadi salah satu brand yang mengalami perubahan pendapatan, dalam persaingan bisnis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung brand experience,product quality,kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang air mineral Ades,Pengaruh langsung brand experience,product quality terhadap kepuasan pelanggan,pengaruh tidak langsung brand experience,product quality terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.metode yang digunakan kuantitatif deskriptif dengan alat analisis SmartPLS 3.0. didapatkan temuan hasil penelitian bahwa terdapat pengaruh yang signifikan brand experience,product quality terhadap kepuasan pelanggan,terdapat pengaruh signifikan product quality terhadap terhadap minat beli ulang ,terdapat pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang,tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara brand experience terhadap minat beli ulang. terdapat pengaruh tidak langsung yang signifikan brand experience,product quality terhadap minat beli ulang melalui variabel kepuasan pelanggan. disimpulkan terjadi mediasi penuh brand experience terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan,dan terjadi mediasi parsial product quality terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci: brand experience, product quality, customer satisfaction, repurchase intention, Ades mineral water from PT Coca Cola.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...