Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek. Sementara variable terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probabilitiy sampling yaitu teknik pengumpulan sampel yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Pengumpulan datang yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 57 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Teknik analisis yang digunakan dalm penelitian ini adalah dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023