Penelitian dengan tujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta untuk menganalisa dan mendeskripsikan pengaruh kualitas produk di moderating harga terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Asus dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data primer dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner menggunakan google form. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas,serta uji hipotesis menggunakan regresi sederhana, dan moderated regression analysis.Hasil penelitian ini menunjukan Adjusted R Square ada peningkatan angka 8,4%, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai, t hitung sebesar (10,519) > t tabel (2,004), nilai signifikansi. 0,000 < 0,05. dan Harga tidak mampu memoderasi (memperlemah) hubungan pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Moderated Reggression Analysis (MRA) Koefisien b₂Z tidak signifikan (0,097 > 0,05), Koefisien b₃XZ tidak signifikan (0,725 > 0,05). dan R Square ada peningkatan angka sebesar 9,1%.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023