Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan pengaruh simultan antara variabel Gaya Hidup (X1), Country Of Origin (X2) dan Citra Merek (X₃) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Honda di Kota Kefamenanu). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 85 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software microsoft excel dan SPSS 16.0 dengan hasil analisis sebagai berikut. Hasil analisis regresi linear sederhana membuktikan bahwa secara parsial Gaya Hidup (X1), Country Of Origin (X2), Citra Merek (X₃) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). sedangkan hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa Gaya Hidup (X1), Country Of Origin (X2) dan Citra Merek (X₃) secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Copyrights © 2023