JMM17: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen
Vol 10 No 2 (2023): September 2023

The Influence of Social Support, Product Quality, and Location on Purchasing Decisions at Makaronimu Madiun (Dolopo District Outlet)

Sepbrio Ian Pradana (Universitas Muhammdiyah Ponorogo)
Adi Santoso (Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Titis Purwaningrum (Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Ponorogo)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini ditujukan agar dapat melihat secara parsial dan simultan apakah keputusan pembelian pada Makaronimu Madiun (Outlet Kecamatan Dolopo) dipengaruhi oleh social support, kualitas produk, dan lokasi. Dikarenakan pada saat ini dalam dunia bisnis selalu dipertemukan dengan persaingan yang ketat sehingga harus dapat untuk memperbaiki yang terjadi akibat beragam masalah dan lebih peka agar dapat mempertahankan serta berkembangnya bisnis. Penelitian masa ini mengaplikasikan metode kuantitatif yang menerapkan informasi penting dengan cara disebar pada 100 orang. Metode sampling yang digunakan oleh peneliti yaitu nonprobability sampling dengan sampling accidental (kebetulan). Analisis yang dipergunakan pada pengkajian ini mengaplikasikan analisis regresi linier berganda lewat pengolahan aplikasi SPSS 26. Kesimpulan penelitian ini memperlihatkan bahwasanya uji parsial (t) yang terdiri dari Social Support (X1) = 0,000, Kualitas Produk (X2) = 0,005, dan Lokasi (X3) = 0,000.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jmm17

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JMM17: Jurnal Manajemen Indonesia accepts manuscript research results in the fields of financial management, operational management, marketing management, and human resource management, but not limited to Human Resource, Marketing Management, Financial Management, Operasional Management, Strategic ...