Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh implementasi bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keberhasilan usaha Depot Air Minum Isi Ulang Di Kota Kendari. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pemilik Depot Air Minum Isi Ulang Di Kota Kendari yang berjumlah 81 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara simultan variabel bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari. (2) Variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari. (3) Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari. (4) Variabel promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari. (5) Variabel tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari. (6) Variabel people berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari. (7) Variabel proses berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari. (8) Variabel physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha pada Depot Air Minum Isi Ulang yang berada di Kota Kendari.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023