Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan
Vol. 1 No. 1 (2023): April 2023

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. Roti Beta di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara

Ardi Winardi (Unknown)
Nurjannah (Unknown)
Rudianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Roti Beta di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel 30 responden dan incidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Roti Beta di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara.Kedua, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan CV. Roti Beta di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara.Kemudian yang terakhir yaitu, kualitas produk berpengaruh signifikanterhadap loyalitas pelanggan CV. Roti Beta di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jmet

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan merupakan jurnal yang dikelola oleh Yayasan Insan Literasi Cendekia (INLIC) Indonesia. Jurnal ini akan memuat hasil penelitian mutakhir (paling lama 2 tahun yang lalu) pada bidang Ekonomi, Management, Akuntansi dan bidang-bidang lain yang terapannya sangat ...