Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi lokal, termasuk di kelurahan Kutisari. Dalam pengembangan UMKM memerlukan strategi pemasaran yang dapat meningkatkan daya saing dan mengembangkan usaha mereka dalam dunia digital yang bertujuan agar produk UMKM dapat dikenal lebih luas. Namun, UMKM di kelurahan Kutisari masih menghadapi tantangan dalam mengadopsi strategi pemasaran digital yang efektif. Pengabdian ini bertujuan untuk menganalisis masalah pemasaran digital yang dihadapi oleh UMKM di Kelurahan Kutisari, khususnya Deeps Cookies dan untuk mengembangkan strategi yang dapat membantu mereka mengatasi masalah ini. Pengabdian ini menggunakan metode dengan mengumpulkan data melalui wawancara dan observasi. UMKM Deep’s Cookies mengalami permasalahan dalam penggunaan sosial media yang kurang efektif dan serta strategi pemasaran mereka yang kurang sesuai dalam era digital ini. Hasil pengabdian ini adalah terciptanya pembaruan akun instagram bisnis yang lebih menarik dan terciptanya website penjualan untuk pemasaran produk. Strategi digitalisasi bisnis yang dikembangkan dalam pengabdian ini memiliki potensi besar untuk membantu UMKM di kelurahan Kutisari, seperti Deep’s Cookies, untuk meningkatkan daya saing mereka dalam dunia digital. Dengan peningkatan pembaruan akun instagram dan website penjualan produk, diharapkan UMKM dapat mencapai audiens yang lebih luas dan mengoptimalkan potensi penjualan mereka.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023