Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh uji t pada variabel kualitas produk, citra merek, dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian produk pakaian online notbrand.co di DKI Jakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang melakukan keputusan pembelian di media sosial berdasarkan rumus Anderson. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 96 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Dari hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) memiliki pengaruh sebesar 2,764% atau 27,64%, variabel citra merek (X2) memiliki pengaruh sebesar 4,878 atau 48,78%, dan variabel e-word of mouth (X3) memiliki pengaruh sebesar 2,351% atau 23,51% terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan e-word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2023