Penelitian ini dimaksudkan untuk mempelajari pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk percetakan/printing digital dan menguji komponen yang lebih kuat pengaruhnya terhadap keputusan pembeli konsumen percetakan/printing digital di Uprint.id. Teknik yang digunakan dalam analisis data adalah analisis inferensial dan data primer. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan 100 responden yang dibantu dengan menggunakan program SPSS versi 23 untuk mendapatkan hasil dari keputusan pembelian produk oleh konsumen terhadap produk percetakan/printing digital di Uprint.id. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas produk, daya tarik iklan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat ditunjukkan pada tabel coefficients pada persamaan regresi Y = 0.200 X1 + 0.256 X2 + 0.308 X3.Kesimpulan dari uji t secara parsial diperoleh nilai signifikan pada variabel kualitas produk diperoleh 0,034, variabel daya tarik iklan diperoleh 0,005 dan variabel kualitas pelayanan diperoleh 0,001. dapat ditarik kesimpulan secara keseluruhan bahwa variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen.
Copyrights © 2023